Djoko Wijono
Call Number : 658.382 WIJ m vol.1
Subyek : Health Management, Health Assurance, Health Services
Pendekatan mutu pelayanan dan kepuasan pelanggan atau pasien menjadi salah satu strategi penting yang tidak bisa diabaikan oleh para peneliti kebijakan di bidang kedokteran dan kesehatan. Dengan pendekatan TQM, seluruh petugas kesehatan menjadi sangat penting dan diperlukan partisipasinya dalam peningkatan mutu pelayanan kesehatan yang seharusnya dilaksanakan secara terpadu, berkelanjutan dan menyeluruh. Isi buku ini berasal dari buku-buku referensi terpilih , peraturan perundang-undangan, dan pedoman-pedoman yang berlaku di bidang kesehatan yang pada umumnya diterbitkan oleh Departemen kesehatan RI.
ISI BUKU:
- Mutu dan Kepuasan Pelanggan
- Total Quality Management
- Continuous Quality Improvement
- Visi, Misi, Strategi Mutu
- Pendekatan Wirausaha
- Assuransi dan JPKM
- Pelayanan Umum & Pelayanan Prima
- Quality Assurance
- Gugus Kendali Mutu
- Standarisasi & Akreditasi
- Pemecahan Masalah
- Pembuatan Keputusan
- Statistik Mutu & Evaluasi
- Syarat dan Perizinan Rumah Sakit
- Laboratorium & Transfusi Darah
- Tenaga Kesehatan
- Keselamatan & Kesehatan Kerja
- Kode Etik & Rahasia Kedokteran
- Hak Pasien & Dokter
- Informed Consent
- Rekam Medik & Laporan RS
- Klasifikasi Penyakit & ICD-10
- Undang-undang Kesehatan
Salam kenal..... bagaimana saya dapat buku ini yah. terima kasih atas informasinya
BalasHapusberapa harga bukunya? dan dimana alamat toko yang menjual buku ini...?
BalasHapusbagaimana cara saya melakukan pembelian buku ini? berapa harga buku ini? tolong konfirmasi saya secepatnya?
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusbagaimana cara saya membeli buku ini dan berapa harganya? mohon konfirmasinya?
BalasHapus